Minggu, 09 Juni 2013

Ceritaku Untuk Tuhan


Jika ku mampu berucap setiap keadaan
Mungkin dari semua yang telah ku lewati sangat menyenangkan
Bukan ku tak bersyukur atas semua yang kau berikan sampai hari ini
Aku selalu bersyukur dengan apa yang selalu kau berikan padaku sampai hari ini
Aku hanya membayangkan jika aku bisa mewarnai hidup yang telah ku lewati seperti yang di inginkan
Mungkin dengan mudah mengingatnya disetiap hembusan nafasku yang kau berikan
Tapi ku selalu tersenyum setiap mengingat keadaan yang telah ku lewati
Kenapa...!!!
Karena aku percaya kau tidak pernah berikan setiap Hambamu kesempurnaan
Kesempurnaan hanya milik mu semata
Tapi walau kesempurnaan hanya milikmu
Aku tetap merasa sempurna karena aku telah dilahirkan diduniamu
Dan juga aku percaya, aku kembali hanya padamu
Entah kapan itu.....!!!

(.. kau ..) 31 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar