Sabtu, 15 Juni 2013

Do'aku Ayah

Doaku Ayah
Aku,.. hanya seorang anak ingusan yg belum bisa apa-apa
Hanya bisa meminta dan meminta
Belajar dan belajar yang aku lakukan untuk menggegam dunia
Bergerak sedikit pun tak mampu untuk kesembuhan mu
Aku hanya berdo’a  pada Allah untuk kesebuhan mu
Aku percaya Allah memberi penyakit juga memberi kesembuhan
Dari penyakit yang engkau rasakan
Terkadang aku menangis saat mendengar kau menjerit kesakitan
Kau sebut namaku dalam jeritan
Tapi apa yang harus aku lakukan
Hanya berdoa padaNya, “berilah Ayah kekuatan untuk melewati cobak’an Mu”
“Dan berilah kesembuhan pada Ayahku”
Setiap tetes air mataku dihadapanMu sanggup tenangkan aku
Dari keadaan keluarga ku.
Ibu,.. Tuhan kau hadirkan wanita ini untuk ayahku dan sebagai Ibu ku
Kasih sayangnya pada keluarga sangatlah besar
Berilah kekuatan untuk melewati semua ini agar selalu tegar
Jangan sampai ia teteskkan air mata
Dengan keadaan ini, aku tak sanggup melihatnya.
Tuhan ku serahkan padaMu ......!!!


“Allah berilah Ayah ku kesembuhan, aku tak mampu melihat seperti ini. Dan saat ayahku kesakitan dan memanggil namaku, hidupku seolah tak berguna apa yang harus ku lakukan, hanya kau aku meminta,hanya kau aku bersujut, hanya kau aku menyembah dan aku percaya kau akan kabulkan do’aku ini, Amien”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar